Liga Indonesia

Bantah ke Arema FC, Israel Wamiau Tegaskan Masih Tetap di Persipura Jayapura

Kamis, 16 Januari 2020 13:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Israel Wamiau memilih tetap bertahan di Persipura Jayapura dan membantah rumor yang menyebutkan jika dirinya bakal berseragam Arema FC di musim Liga 1 2020. Copyright: © Media Officer Persipura
Israel Wamiau memilih tetap bertahan di Persipura Jayapura dan membantah rumor yang menyebutkan jika dirinya bakal berseragam Arema FC di musim Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Teka-teki kemanakah Israel Wamiau akan berlabuh nampaknya sudah berakhir. Bek asal Papua ini memilih tetap bertahan di Persipura Jayapura dan membantah rumor yang menyebutkan jika dirinya bakal berseragam Arema FC di musim Liga 1 2020.

Secara tegas, Israel memastikan jika dirinya masih menjadi bagian dari skuat Persipura Jayapura, bahkan ia kini telah kembali ke Jayapura.

"Saya masih di Persipura dan tidak ke Arema FC, saya sudah di Kota Jayapura sekarang," ujar Israel kepada wartawan, Kamis (16/1/20).

Meski enggan menyebutkan status kontraknya bersama Persipura untuk Liga 1 2020, namun sang pemain tetap memastikan jika dirinya akan tetap membela tim berjuluk mutiara hitam itu.

"Yang jelas saya masih di Persipura untuk kompetisi musim depan," bebernya.

Belum lama ini, pemain yang pernah memperkuat Arema FC sebelum kembali ke Persipura santer dikabarkan tengah selangkah lagi bergabung ke mantan klubnya itu.

Namun, belakangan diketahui jika sang pemain batal menandatangani kontrak bersama manajemen Arema FC.