Liga Indonesia

Selangkah Gabung Persipura, Eks Bek Perseru Masih Menanti Barito Putera

Rabu, 15 Januari 2020 16:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pemain belakang Perseru Serui, Donny Monim mengungkapkan jika dirinya hanya tinggal selangkah lagi bergabung ke Persipura Jayapura untuk Liga 1 2020.

Meski begitu, sang pemain mengaku masih menanti surat keluar dari manajemen Barito Putera sebagai klub asalnya. Donny sendiri memperkuat Barito Putera saat masih di latih Jacksen Tiago hingga berakhirnya kompetisi Liga 1 2019.

Meski masih menunggu surat keluarnya, Donny membocorkan jika dirinya sudah bertemu dengan pihak manajemen Persipura dan telah menyepakati kontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan kontrak.

“Kalau komunikasi saya dengan manajemen sudah sepakat untuk satu musim, namun saat ini saya masih menunggu surat keluar dari Barito Putera, semoga dalam satu dua hari ini bisa beres,” ungkapnya kepada wartawan olahraga di Jayapura, Rabu (15/1/20).

Selangkah lagi bakal bergabung dengan Persipura membuat Donny merasa bahagia. Pasalnya, ia tak menampik jika Persipura merupakan klub idolanya sejak kecil.

“Ini adalah impian saya, semua pemain Papua juga pasti menginginkan yang sama dan tentu punya harapan untuk bisa memperkuat Persipura. Semoga kedepan saya bisa berikan yang terbaik untuk Persipura," pungkasnya.

Sekadar informasi, Persipura sendiri masih belum terlalu aktif mendatangkan pemain di bursa transfer jelang Liga 1 2020. Mereka justru baru melepas sejumlah pemain, di antaranya Imanuel Wanggai yang ke Borneo FC.