Liga Indonesia

Dikepung Aremania di Latihan Perdana Arema, Mario Gomez Bahagia

Kamis, 16 Januari 2020 21:28 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania nampak antusias melihat latihan perdana Arema FC di bawah asuhan Mario Gomez jelang bergulirnya Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania nampak antusias melihat latihan perdana Arema FC di bawah asuhan Mario Gomez jelang bergulirnya Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Suporter setia Arema FC, Aremania terlihat antusias dalam menyaksikan latihan perdana tim kebanggaan mereka di bawah pimpinan Mario Gomez dalam memulai persiapan jelang Liga 1 2020.

Saking banyaknya, pelatih Argentina itu bahkan nyaris tidak masuk ke ruang ganti saat latihan berakhir. Namun, Mario Gomez memaklumi kondisi itu, mengingat latihan itu adalah yang pertama kalinya sejak libur di akhir Desember 2019 lalu.

"Sangat bagus. Fans terlihat sangat antusias melihat kami berlatih sore ini," bilang Mario Gomez pasca memimpin latihan di Stadion Gajayana Malang, Kamis (16/01/2020) sore.

Dari pantauan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, ada sekitar 5 ribuan Aremania yang memadati tribun VIP. Sebagian dari mereka juga menempati sisi tribun lainnya, hingga akhirnya meluber di sisi lapangan jelang berakhirnya sesi latihan.

"Terpenting, saya tetap fokus memberi porsi latihan di lapangan. Pemain juga dalam kondisi bagus, mendapat suasana seperti itu," ungkap dia.

Tercatat sebanyak 26 pemain mengikuti sesi latihan perdana Arema FC. Jumlah itu merupakan gabungan dari 10 pemain baru dan 16 pemain yang dipertahankan Arema FC sejak kompetisi tahun lalu.

Beberapa pemain baru yang mengikuti latihan adalah Oh In-kyun, Bagas Adi Nugroho, Pandi Lestaluhu, Dave Mustaine dan nama lainnya yang diperkenalkan ke media sejak Senin lalu.

Sedangkan pemain yang membela Arema di Liga 1 2019 ada Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, hingga Alfin Tuasalamony.