Bola Internasional

Hasil Pertandingan Garuda Select vs Juventus U-17: Nyaris Imbang!

Kamis, 16 Januari 2020 23:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© Garuda Select
Hasil Pertandingan Garuda Select vs Juventus U-17: Nyaris Imbang! Copyright: © Garuda Select
Hasil Pertandingan Garuda Select vs Juventus U-17: Nyaris Imbang!

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Garuda Select vs Juventus yang nyaris saja berakhir dengan skor imbang pada Kamis (16/01/20) di Juventus Training Center, Turin.

Setelah di laga sebelumnya, Garuda Select mampu tampil mengejutkan dengan membantai Torino U-17 dengan skor 3-0 berkat sumbangan gol Bagus Kahfi, David Maulana dan Muhammad Rafli. Kini, bertanding dengan Juventus U-17, Garuda Select harus merasakan kekalahan tipis 1-2.

Pada babak pertama, Garuda Select yang tampil dengan penuh percaya diri usai mengalahkan Torino U-17 sanggup meladeni pola permainan Juventus U-17. Namun Juventus U-17 menunjukan kelasnya dengan membuka skor lebih dulu menit ke-19 melalui titik putih.

Adalah Nicolo Turco yang sukses membawa Juventus U-17 unggul sementara atas Garuda Select. Akan tetapi respons cepat nan positif berhasil ditunjukan oleh skuat asuhan Des Walker di mana Garuda Select mampu menyamakan skor melalui Bagus Kahfi dua menit berselang.

Selepas itu, Bagus Kahfi mendapat peluang emas lagi tapi sepakannya masih bisa ditahan oleh kiper Juventus U-17. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1 antara Garuda Select vs Juventus U-17.

Memasuki babak kedua, Juventus mampu langsung unggul melalui eksekusi penalti lagi sehingga skor pun menjadi 2-1.

Setelah tertinggal, Garuda Select jadi semakin semangat untuk mencetak gol penyama kedudukan sehingga sejumlah peluang pun tercipta. Salah satunya dari sepakan jarak jauh Rafli Asrul yang sayangnya masih bisa ditangkap kiper Juventus U-17.

Sejumlah peluang emas terus didapatkan oleh Garuda Select, sayangnya tidak ada yang membuahkan hasil sehingga Juventus U-17 menang 2-1. Padahal jika Garuda Select mampu mencetak gol maka bisa jadi skor akan imbang, sayang itu hanya nyaris akibat rapatnya pertahanan Juventus U-17.

Sebagai informasi, Garuda Select merupakan program pembinaan pemain muda yang dijalankan oleh PSSI demi membentuk Timnas Indonesia yang kuat di masa depan.

Susunan pemain

Garuda Select (4-2-3-1): Yogi; Fajar, Dodi, Renaldi, Edgard; Fernando, David Maulana; Bramdani, Rafli Asrul, Subhan Fajri; Bagus Kahfi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%