Liga Indonesia

Barito Putera Resmi Berikan Kontrak 3 Musim ke Djadjang Nurdjaman

Jumat, 17 Januari 2020 01:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Barito Putera
Barito Putera baru saja memperpanjang kontrak pelatih Djadjang Nurdjaman sebelum bergulirnya Liga 1 2020 mendatang. Copyright: © Barito Putera
Barito Putera baru saja memperpanjang kontrak pelatih Djadjang Nurdjaman sebelum bergulirnya Liga 1 2020 mendatang.

INDOSPORT.COMBarito Putera baru saja memperpanjang kontrak pelatih Djadjang Nurdjaman sebelum bergulirnya Liga 1 2020 mendatang.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, melalui situs resmi Barito Putera, Kamis (16/01/20).

Manajemen Barito Putera sendiri berani memberikan kontrak jangka panjang kepada mantan pelatih Persib Bandung tersebut, yakni tiga musim ke depan.

Menurut laporan situs resmi klub, alasan Djanur (sapaan akrab Djadjang) dikontrak selama tiga musim ke depan karena dirinya mampu meloloskan Barito Putera dari zona merah.

Kini petinggi Barito Putera akan memberikan waktu kepada Djanur untuk membangun komposisi yang baru sebelum bergulirnya Liga 1 2020

“Sesuai perjanjian di awal, seperti pelatih sebelumnya Jacksen. Djanur akan kami berikan waktu untuk menyusun kekuatan baru terhitung sejak musim 2020,” ujar Hasnur.

Djanur sendiri mengaku sangat senang bisa mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkan kontrak jangka panjang bersama Barito Putera.

“Alhamdulillah sudah diberi kepercayaan oleh pak Hasnur untuk menukangi tim ini selama tiga musim ke depan. semoga apa yang ditargetkan manajemen bisa terpenuhi.,” ujar Djanur.

Barito Putera sendiri menyelesaikan kompetisi Liga 1 2019 di posisi ke-13 klasemen akhir. Sebelumnya, mereka terancam turun kasta ke Liga 2.