Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Sebut Perburuan Pemain Masih Berlangsung

Jumat, 17 Januari 2020 21:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan sampai saat ini masih mencari pemain baru untuk mengisi beberapa posisi jelang Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan sampai saat ini masih mencari pemain baru untuk mengisi beberapa posisi jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan sampai saat ini masih mencari pemain baru untuk mengisi beberapa posisi jelang Liga 1 2020. Salah satu posisi yang saat ini masih dicari adalah kiper dan bek.

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu mengatakan jika kedua yang menempati dua posisi tersebut terpenuhi, maka perburuan pemain jelang kompetisi Liga 1 musim 2020 berakhir.

"Kalau itu sudah terpenuhi maka kita close perburuan pemain di putaran pertama," kata Aji Santoso pada Jumat (17/01/20). 

Rumor soal kiper dalam hal ini sangat santer terdengar. Bajul Ijo dikaitkan dengan dua nama kiper pertama Angga Saputra dan Teja Paku Alam. Sayangnya Teja Paku Alam, baru saja bergabung dengan Persib Bandung untuk kompetisi musim depan.

Sedangkan Angga Saputra sendiri, mengaku masih belum memikirkannya lantaran masih fokus berdinas sebagai TNI. Aji Santoso saat ditanya soal hal ini pun belum banyak menjawabnya.

Nah, dengan belum kompletnya skuat Persebaya ini sekaligus membuat sejumlah rencana yang sudah dibuat oleh jajaran tim pelatih belum berjalan sepenuhnya.

Salah satunya seperti rencana uji coba lawan tim di Yogyakarta. "Kami belum lakukan uji coba karena kondisi tim belum ideal," beber mantan pelatih Persela Lamongan itu.