Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-16 Batal Uji Coba Lawan India, Ini Rencana Bima Sakti Selanjutnya

Jumat, 17 Januari 2020 22:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-16 Batal Uji Coba Lawan India, Ini Rencana Bima Sakti Selanjutnya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-16 Batal Uji Coba Lawan India, Ini Rencana Bima Sakti Selanjutnya.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia U-16 rencananya pada Kamis (23/01/20) besok bakal menggelar uji coba lawan India U-16, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sayang, uji coba tersebut harus ditunda lantaran India sedang ada kendala teknis di negaranya.

Melihat hal itu, pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti pun berencana tetap melanjutkan pemusatan latihan di Sidoarjo. Adapun target yang bakal dia capai di pemusatan latihan usai batal lawan India adalah lebih kepada persiapan pemain.

"Ini sebagai tes uji coba lapangan di Sidoarjo, mengetahui performa pemain dan atmosfer penonton juga. Ini penting mereka bisa mengenal lapangan," kata Bima Sakti pada Jumat (17/1/20).

Selain itu mencoba lapangan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dirasa sangat penting bagi Bima Sakti. Pasalnya stadion ini menjadi lokasi venue Piala AFF U-16 pada 2020 nanti.

"AFF rencananya Agustus nanti dan mainnya juga di Sidoarjo. Jadi ini sebagai ajang uji coba untuk pemain," bebernya.

Sekadar untuk diketahui, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo merupakan stadion yang sangat berarti bagi Timnas Indonesia U-16.

Mereka berhasil menjuarai Piala AFF U-16 pada 2018 silam yang berhasil diraih oleh tim asuhan Fakhri Husaini. Melihat hal itu, tentu Timnas Indonesia U-16 ingin mengulang lagi momen manis itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%