Liga Inggris

Claude Makelele Pimpin Operasi Chelsea Guna Membajak Wonderkid PSG

Sabtu, 18 Januari 2020 19:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© e Cup trophies (Photo by
Legenda Chelsea, Claude Makelele, memimpin operasi mantan timnya untuk membajak wonderkid Paris Saint-Germain, Kays Ruiz-Atil Copyright: © e Cup trophies (Photo by
Legenda Chelsea, Claude Makelele, memimpin operasi mantan timnya untuk membajak wonderkid Paris Saint-Germain, Kays Ruiz-Atil

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Prancis, Claude Makelele, memimpin operasi transfer Chelsea dalam usahanya membajak wonderkid Paris Saint-Germain, Kays Ruiz-Atil.

Melansir dari Get Football French News, Makelele yang memang bekerja di Chelsea tengah mencoba bernegosiasi dengan PSG untuk membawa Ruiz-Atil ke Stamford Bridge.

Claude Makelele memanfaatkan situasi Kays Ruiz-Atil yang tidak betah di Paris Saint-Germain untuk memboyongnya ke Chelsea. Pemain berusia 17 tahun ini diketahui tak kunjung mendapat kesempatan untuk bermain di tim muda sejak kepindahannya dari Barcelona pada 2015 silam.

Makelele bahkan dilaporkan hadir pada pertandingan antara PSG melawan Monaco untuk bertemu dengan petinggi Les Parisiens dan membahas masa depan Ruiz-Atil.

Namun usaha Makelele belum tentu berbuah manis. Pasalnya Chelsea harus bernegosiasi terlebih dahulu dengan PSG untuk membajak pemain berusia 17 tahun tersebut.

Chelsea diyakini harus sedikit merogoh koceknya untuk membawa Ruiz-Atil ke London. Pasalnya pemain bersangkutan masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 di PSG.

Meski begitu, Paris Saint-Germain tak menutupi kemungkinan pindahnya Kays Ruiz-Atil. Diyakini Les Parisiens dan Chelsea tengah membahas harga yang pantas untuk merealisasikan transfer pemain berdarah Maroko tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%