Liga Inggris

Resmi! Chelsea Berhasil Datangkan Wonderkid Norwegia

Senin, 13 Januari 2020 14:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, akhirnya mendatangkan satu pemain anyar pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 yang jadi pembelian perdana The Blues di bawah arahan Frank Lampard.

Melansir dari Mirror, ia adalah Bryan Fiabema. Pemain asal Norwegia ini menjadi pembelian pertama Chelsea di bawah Lampard usai mendapatkan larangan transfer pada bursa transfer musim panas 2019 silam.

Fiabema yang baru berusia 16 tahun ini dikontrak oleh Chelsea dengan durasi 3,5 tahun. Namun kedatangannya tak serta merta akan mengisi langsung skuat utama arahan Frank Lampard. Ia akan diarahkan di tim U-18 The Blues.

Fiabema sendiri sebelumnya pernah menjalani trial bersama Chelsea tahun lalu. Penampilan impresifnya selama masa trial membuat klub asal London Barat ini yakin untuk mengontraknya secara profesional.

Penandatanganan kontrak Fiabema sendiri terjadi pada akhir pekan lalu. Bahkan pemain berusia 16 tahun ini diundang secara langsung untuk menonton pertandingan Chelsea vs Burnley, Sabtu (11/01/20) WIB.

Kedatangan Bryan Fiabema akan menjadi investasi jangka panjang Chelsea. Berposisi sebagai penyerang, remaja asal Norwegia ini akan didapuk sebagai penyerang masa depan The Blues oleh Frank Lampard.