Bursa Transfer

Chelsea dan Tottenham Rebutan Gelandang Muda AS Roma

Minggu, 12 Januari 2020 21:01 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Gelandang Muda AS Roma, Amadou Diawara menjadi rebutan dua klub besar Liga Inggris, Chelsea dan Tottenham. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Muda AS Roma, Amadou Diawara menjadi rebutan dua klub besar Liga Inggris, Chelsea dan Tottenham.

INDOSPORT.COM - Gelandang Muda AS Roma, Amadou Diawara menjadi rebutan dua klub besar Liga Inggris, Chelsea dan Tottenham.

Dilansir dari Tuttomercato, tim pencari bakat Chelsea dan Tottenham dikabarkan akan hadir di Stadion Olimpico saat AS Roma menjamu Juventus di lanjutan laga Serie A Liga Italia pekan ke-19, Senin (13/1/19) dini hari WIB.

Kedua klub asal negeri Ratu Elizabeth itu akan mengamati talenta muda AS Roma yanh saat ini bersinar di bawah asuhan pelatih Paulo Fonseca. Adalah Amadou Diawara, pemain berpaspor Guinea itu mencuri perhatian Chelsea dan Tottenham.

Diawara menjadi salah satu gelandang yang paling sering diturunkan oleh Fonseca musim ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengoleksi 15 laga bersama Serigala Ibukota di semua kompetisi.

Chelsea dan Tottenham akan mencoba untuk mengamati permainan dari Diawara di laga melawan Juventus nanti sebelum melayangkan proposal resmi kepada AS Roma. 

Diawara sendiri didatangkan AS Roma dari Napoli pada awal musim 2019/20 dengan biaya 21 juta euro atau sekitar 321 miliar rupiah. Kontraknya akan berakhir pada 2024 mendatang.

Amadou Diawara dikabarkan bakal diturunkan di skuat Serigala Ibu Kota kala menjamu Juventus pada lanjutan giornata ke-19 Serie A Italia 2019/20. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%