Liga Italia

Terancam Gelar Serie A Dicuri Inter Milan, Striker Juventus: Itu karena Kami Lagi Santai

Sabtu, 18 Januari 2020 09:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Gelar Serie A Liga Italia bisa saja dicuri Inter Milan, Gonzalo Higuain selaku striker Juventus menyebutkan itu kala timnya sedang santai. Copyright: © Getty Image
Gelar Serie A Liga Italia bisa saja dicuri Inter Milan, Gonzalo Higuain selaku striker Juventus menyebutkan itu kala timnya sedang santai.

INDOSPORT.COM - Juventus bisa saja kehilangan gelar Serie A Liga Italia 2019-2020 karena Inter Milan. Meski demikian strikernya, Gonzalo Higuain, menyebut saat itu timnya sedang santai.

Pemain berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan jika satu-satunya rival Juventus meraih Scudetto ialah Juventus itu sendiri. Pemain berjulukan Il Pipita itu juga sesumbar timya masih bisa berpeluang memenangkan gelar meskipun bermain buruk.

"Scudetto? Satu-satunya rival Scudetto saat ini ialah kami sendiri, kami tetaplah tim yang bisa menang meskipun yang lain bermain buruk. Jika ada tim lain yang bisa merebut gelar, itu berarti kami sedang santai," tutur Higuain dilansir Calciomercato.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Inter Milan menjadi satu-satunya tim yang bisa menjegal upaya Juventus menjuarai Serie A Liga Italia musim ini. Sepanjang pekan ke-19 Serie A Liga Italia, Nerazzurri sudah mampu mengoleksi 46 poin, selisih dua dari Bianconeri selaku pemuncak klasemen.

Kehebatan Inter Milan membayangi Juventus tidak lepas dari peran serta Antonio Conte selaku pelatihnya. Juru taktik berusia 50 tahun tersebut sukses mendatangkan pemain baru seperti Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas lalu.

Kedatangan Lukaku membuat Inter Milan sempurna di lini depan kala ditandemkan dengan Lautaro Martinez. Tak ayal tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut sukses memenangkan berbagai pertandingan penting.

Meski demikian pernyataan Gonzalo Higuain seolah meremehkan performa Inter Milan di Serie A Liga Italia musim ini. Tentunya hal ini pun bisa menjadi bumerang jikalau tim rival Juventus tersebut menjadi tim sukses menyabet Scudetto nantinya.