Liga Italia

Usai Ronaldo, Kini Striker Andalan Juventus Berseteru dengan Maurizio Sarri

Selasa, 14 Januari 2020 09:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Usai Cristiano Ronaldo, kini Paulo Dybala selaku striker andalan Juventus yang sempat bersitegang dengan pelatihnya sendiri Maurizio Sarri di pekan lanjutan Serie A Liga Italia kontra AS Roma. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Usai Cristiano Ronaldo, kini Paulo Dybala selaku striker andalan Juventus yang sempat bersitegang dengan pelatihnya sendiri Maurizio Sarri di pekan lanjutan Serie A Liga Italia kontra AS Roma.

INDOSPORT.COM - Pasca laga kontra AS Roma di pekan lanjutan Serie A Liga Italia 2019-2020, sempat terjadi situasi memanas antara striker Juventus, Paulo Dybala dengan Maurizio Sarri selaku pelatihnya.

Dybala dikabarkan kecewa karena gagal menuliskan namanya di scoresheet usai hanya mendapat waktu bermain terbatas. Dilansir laman berita Calciomercato, La Joya merasa frustrasi karena tidak mendapat waktu bermain secara penuh.

Striker berkebangsaan Argentina tersebut digantikan oleh Gonzalo Higuain di menit ke-69. Dybala pun sempat menaruh tangan ke arah mulut dan mengatakan sesuatu bernada amarah ke Sarri.

Sayangnya, sang juru taktik Juventus itu enggan menjawab dan terkesan mengindahkannya. Amarah Dybala pun pada akhirnya merembet ke asisten pelatih, Matusciello, sebelum duduk di bangku cadangan.

Padahal, sejatinya Dybala merupakan salah satu pemain penting Juventus di lini depan. Jika Cristiano Ronaldo merupakan ujung tombak, maka Higuain dan Dybala bisa menjadi dua pilihan senjata lain Si Nyonya Tua.

Beruntung, pada laga kontra AS Roma ini Juventus telah berakhir menang dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Bianconeri dicetak oleh Merih Demiral (3') dan penalti Ronaldo (10').

Kejadian yang dialami Dybala ini seolah merupakan cerminan apa yang telah dialami Ronaldo beberapa waktu lalu. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, winger berusia 34 tahun tersebut juga mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Sarri.

Ronaldo tercatat tidak mendapat menit yang layak kala Juventus kandaskan AC Milan dengan skor 1-0 di salah satu laga Serie A Liga Italia musim ini. Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu malah tersingkir dengan performa apik Dybala.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%