Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Halangan Besar Real Madrid Kudeta Barcelona

Sabtu, 18 Januari 2020 10:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 hari ini akan menampilkan empat laga menarik. Salah satunya halangan besar Real Madrid untuk kudeta Barcelona karena akan menjamu Sevilla. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 hari ini akan menampilkan empat laga menarik. Salah satunya halangan besar Real Madrid untuk kudeta Barcelona karena akan menjamu Sevilla.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-20 LaLiga Spanyol 2019-2020, akan ada empat pertandingan menarik yang layak untuk disaksikan hari ini, Sabtu (18/1/20) malam dan Minggu (19/1/20) dini hari WIB. Satu diantaranya menampilkan halangan besar Real Madrid kudeta Barcelona di puncak klasemen.

Real Madrid akan menjamu Sevilla pada pertandingan kandang yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Usaha Los Blancos untuk menang pun nampaknya tidak akan berjalan mudah.

Bagaimana tidak, Sevilla memiliki catatan yang terbilang bagus dalam pertandingan tandang. Dalam lima pertandingan LaLiga Spanyol terakhir, Sevillistas mampu tak terkalahkan dengan tiga kali menang dan dua kali seri.

Selain karena Sevilla memiliki statistik apik pada laga tandang, Real Madrid juga memiliki cobaan berat. Dua bintang skuat asuhan Zinedine Zidane, Sergio Ramos dan Gareth Bale dipastikan absen karena cedera.

Tentunya ini bisa menjadi masalah demi mempertahankan performa baik mereka kali ini. Apalagi Real Madrid memiliki poin yang cukup untuk menumbangkan Barcelona di puncak klasemen LaLiga Spanyol jika saja mereka menang atas Sevilla.

Beralih pada pertandingan lain, akan ada duel menarik antara rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid dengan Eibar yang berlangsung di Municipal de Ipurua. Los Rojiblancos difavoritkan untuk menang mengingat mereka memiliki catatan apik dengan kemenangan beruntun tiga kali dalam lima laga terakhir.

Selain dua laga tersebut, LaLiga Spanyol hari ini juga menyajikan pertandingan antara Levante vs Alaves dan adu tensi Osasuna kontra Real Valladolid.

Berikut jadwal lengkap pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Sabtu (18/1/20) malam dan Minggu (19/1/20) dini hari WIB:

Sabtu, 18 Januari 2020

Pukul 19.00 WIB - Levante vs Alaves

Pukul 22.00 WIB - Real Madrid vs Sevilla

Minggu, 19 Januari 2020

Pukul 00.30 WIB - Osasuna vs Real Valladolid

Pukul 03.00 WIB - Eibar vs Atletico Madrid

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%