Liga Spanyol

Eden Hazard Akui Berat Badannya Melonjak Usai Hijrah ke Real Madrid

Jumat, 17 Januari 2020 15:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Angel Martinez/Getty Images
Eden Hazard mengakui berat badannya naik usai menghabiskan liburan sebelum bergabung untuk agenda pramusim klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Eden Hazard mengakui berat badannya naik usai menghabiskan liburan sebelum bergabung untuk agenda pramusim klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Eden Hazard mengakui dirinya mengalami peningkatan berat badan yang cukup signifikan usai merampungkan kepindahannya ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dari Chelsea pada musim panas 2019 silam.

Melansir dari berita Liga Spanyol laman Football Espana, Hazard mengaku tak dapat menutupi isu yang mengatakan berat badannya naik pada saat pramusim bersama Los Blancos. Ia menyebut bobotnya naik 5 kg sepanjang musim panas lalu.

"Itu benar. Saya tak akan menyembunyikannya. Ketika saya sedang berlibur, saya menaikkan berat badan hingga lima kg," ujar Eden Hazard.

Meski begitu, Eden Hazard tak terlalu ambil pusing. Pasalnya, megabintang Real Madrid tersebut mengaku mudah baginya untuk menaikkan dan juga menurunkan bobot.

"Ketika saya di Lille, saya memiliki berat 72 kg dan kemudian menjadi 75 kg. Bahkan di suatu waktu hingga 77 kg. Namun 10 hari kemudian saya bisa menghilangkannya," lanjutnya.

Persoalan berat badan Hazard sempat menjadi bahan cemoohan pencinta sepak bola di media sosial. Pasalnya, perut bintang asal Belgia ini dianggap terlalu besar untuk ukuran pemain sepak bola profesional.

Bahkan, berat badan Eden Hazard dianggap penghambat karirrnya di Real Madrid sejak didatangkan dari Chelsea. Tercatat ia baru tampil 13 kali bagi Los Blancos dan hanya mencetak satu gol saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%