Bola Internasional

Eks Chelsea Bongkar Aib Eden Hazard Sebelum Pertandingan

Minggu, 5 Januari 2020 01:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Chelsea, Filipe Luis, menceritakan kesannya kala berada dalam satu tim dengan Eden Hazard, yang diibaratkannya orang yang susah diatur.

Melansir dari laman Lesoir, Luis yang pernah berseragam Chelsea dan bermain bersama Hazard pada musim 2014-2015 menyebutkan bahwa para pemain The Blues kerap menghabiskan waktu dengan telepon genggamnya di kamar ganti sebelum pertandingan dimulai agar rileks saat bertanding.

"Kami menghabiskan beberapa jam dengan telepon genggam seperti berselancar di FaceBook dan Instagram. Semua ini dilakukan agar kami berkonsentrasi," ujar Luis.

Namun Filipe Luis menyebutkan bahwa Eden Hazard adalah sosok yang berbeda dari pemain lainnya. Pria asal Belgia tersebut banyak menghabiskan waktu bermain gim Mario Kart sebelum pertandingan. 

Lucunya, meski disuruh oleh tim pelatih untuk melakukan pemanasan sebelum laga, Hazard memilih diam dan terus memainkan gim tersebut dan bersikap biasa saja.

"Saat itu pertandingan. Saya terkejut dengan Hazard. Dia bermain Mrio Kart di kamar ganti lalu tim pelatih datang untuk meminta kami melakukan pemanasan. Dia tak bergerak dan tetap bermain Mario Kart.

"Sebelum itu dia pun mengatakan kepadaku bahwa saya harus tetap tenang dan terus memberinya bola (saat pertandingan)," lanjut Luis.

Eden Hazard sendiri merupakan salah satu pemain yang terkenal malas dengan urusan berlatih. Hal tersebut sebelumnya juga diungkapkan mantan rekannya di Chelsea, John Obi Mikel. Namun anehnya, pemain asal Belgia ini tetap mampu bermain apik meski tak menjalani prosedur latihan pesepak bola profesional.