Liga Spanyol

Real Madrid Gagal Kalahkan Atletico, Eden Hazard Diejek Terlalu Gemuk

Minggu, 29 September 2019 19:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TF-Images/Getty Images
Eden Hazard tertunduk lesu di laga Real Madrid vs Atletico Madrid Copyright: © TF-Images/Getty Images
Eden Hazard tertunduk lesu di laga Real Madrid vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Eden Hazard sudah dianggap terlalu gemuk sejak bergabung dengan Real Madrid. Ejekan itu semakin menjadi-jadi ketika Los Blancos gagal mengalahkan Atletico Madrid.

Real Madrid harus puas berbagi poin dengan rival sekotanya, Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (29/09/19).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Meski demikian, satu poin yang didapatkan sukses membuat Real Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara. Namun, para penggemar Real Madrid tampaknya tetap kecewa dengan penampilan Eden Hazard.

Sementara Atletico Madrid menurunkan pemain berusia 19 tahun, Joao Felix yang tampak bersemangat dan lincah di atas lapangan.

Sementara itu Eden Hazard justru terlihat kurang lincah. Ejekan di media sosial pun mengalir yang mengatakan Hazard kelebihan berat badan.

"Eden Hazard masih jauh dari harapan Real Madrid. Sejauh ini Gareth Bale dan Karim Benzema lebih menjanjikan," tulis media Spanyol, Marca.

"Bakatnya sangat dibutuhkan. Dia datang ke La Liga Santander untuk menikmati pertandingan besar seperti ini, tetapi dia tidak menunjukkan yang terbaik di Wanda," pungkasnya.