Liga Spanyol

Zinedine Zidane Bongkar Borok Real Madrid Pasca Ditahan Imbang Atletico

Minggu, 29 September 2019 13:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Gagal menang lawan rival sekota di LaLiga 2019-2020, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akui strateginya kurang kreatif. Copyright: © Sport Bible
Gagal menang lawan rival sekota di LaLiga 2019-2020, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akui strateginya kurang kreatif.

INDOSPORT.COM - Pelath Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui jika strateginya kurang kreatif pada pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2019-2020.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pada laga pekan ketujuh ini Los Blancos harus rela ditahan imbang 0-0 melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid, Minggu (29/9/19) dini hari WIB.

Hal ini pun langsung ditanggapi oleh Zidane yang memaklumi jika laga ini dirinya terkesan kurang bisa mengatasi perlawanan Los Rojiblancos. Pelatih berkepala plontos itu juga menambahkan jika hasil ini bukan karena perfoma anak asuhnya yang buruk.

"Kami kurang kreatif pada laga ini, tapi kami tetap senang dengan hasilnya. Kami memang melihat sisi kuat Madrid sehingga memang sulit mencari kesempatan," ujar pelatih berkebangsaan Prancis itu dilansir laman berita Marca.

"Ini bukan hanya masalah intensitas saja, melainkan juga kekuatan yang telah kami miliki saat ini. Saya menghargai kinerja para pemain yang telah mampu mengantarkan tim hingga saat ini," tutupnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium itu terbilang cukup sengit. Meskipun menjalani laga tandang, tercatat Los Blancos lebih mendominasi melalui jumlah tendangan sebanyak 14 kali, shots on target tiga kali, dan penguasaan bola 56 persen. Namun tetap saja skor berakhir imbang 0-0.

Pengakuan Zidane terkait kurang kreatif terkait strateginya ini tentu bisa menjadi lampu kuning akan kehadirannya pada tim yang berbasis di Santiago Bernabeu ini. Pasalnya pelatih berusia 47 tahun masih sempat dianggap belum mampu memaksimalkan potensi Real Madrid.

Alhasil legenda Real Madrid itu kini sempat mendapat kabar tak sedap terkait akan penggantian posisi dirinya dengan pelatih lain. Terdapat beberapa kandidat seperti Jose Mourinho, Xabi Alonso, dan Massimiliano Allegri yang dikabarkan akan mengisi kekosongan kursi sepeninggalan Zidane nantinya.   

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%