Liga Spanyol

Top Skor Sementara Liga Spanyol: Striker Villarreal Kalahkan Dominasi Real Madrid

Minggu, 29 September 2019 11:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@CaminoVestuario
Striker Villarreal, Gerard Moreno, berhasil menumbangkan dominasi Karim Benzema di daftar Top Skor LaLiga Spanyol sementara. Copyright: © Twitter/@CaminoVestuario
Striker Villarreal, Gerard Moreno, berhasil menumbangkan dominasi Karim Benzema di daftar Top Skor LaLiga Spanyol sementara.

INDOSPORT.COM - Striker Villarreal, Gerard Moreno, berhasil menggulingkan dominasi Karim Benzema dari Real Madrid di daftar top skor LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ketujuh.

Moreno berhasil menorehkan jumlah total enam gol usai usai kemenangan besar  Villarreal dengan skor telak 5-1 atas Real Betis, Sabtu (28/9/19) lalu. Pemain asal Spanyol itu mampu menambah pundi gol keenamnya ketika memasuki injury time.

Gol keenam ini melengkapi catatan Moreno yang hampir tidak pernah absen menyumbang angka bagi El Submarino Amarillo. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu sempat mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhir. Moreno bahkan sempat mencetak brace ketika Levante mengandaskan Leganes, 14 September lalu.

Naik peringkatnya Moreno memberikan luka bagi Benzema, pasalnya striker Los Blancos itu gagal menambah koleksi golnya di laga terakhir. Benzema harus puas digeser ke posisi dua usai hanya mampu mengumpulkan lima gol saja.

Striker berusia 31 tahun itu tak mampu berbuat banyak di laga pekan ketujuh ketika Real Madrid menjamu rival sekota Atletico Madrid. Pertandingan yang berlangsung di kandang Los Rojiblancos, Wanda Metropolitano Stadium itu berlangsung dengan skor kacamata alias 0-0, Minggu (29/9/19) dini hari WIB.

Meski berada di peringkat dua, posisi Benzema belum aman karena masih memiliki koleksi gol sama dengan  penyerang Real Betis, Loren Moron. Loren berhasil mengumpulkan torehan lima buah gol memasuki pekan ketujuh kompetisi sepak bola terbesar di Spanyol itu.

Sementara pada posisi empat ada Raul Garcia (Athletic Bilbao) yang berbagi tempat dengan Santi Cazorla (Villarreal). Kedua pemain ini sama-sama mengumpulkan empat gol.

Berikut daftar Top Skor sementara LaLiga Spanyol pekan ketujuh per-Minggu (29/9/19):

Gol Pemain
6 Gerard Moreno (Villarreal
5 Karim Benzema (Real Madrid), Loren Moreno (Real Betis)
4 Santi Cazorla (Villarreal), Raul Garcia (Athletic Bilbao)
3 Antoine Griezmann (Barcelona), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Dani Parejo (Valencia)
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%