Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid: Kacamata!

Minggu, 29 September 2019 04:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© Denis Doyle/GettyImages
Suasana pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid Copyright: © Denis Doyle/GettyImages
Suasana pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Atletico Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol alias kacamata dengan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Atletico Madrid membuka pertandingan dengan serangan-serangan yang agresif nan mematikan. Menit ke-8 menjadi saksi bagaimana Joao Felix menari-nari di pertahanan Real Madrid sebelum akhirnya sepakannya malah melenceng dari sasaran.

Real Madrid tidak tinggal diam, Gareth Bale mendapatkan peluang dengan menembak ke gawang Jan Oblak tapi masih menyamping juga. Vitolo membalas usaha Bale tadi dengan sepakan melengkungnya tapi hasilnya tetap melenceng.

Beragam peluang terus diupayakan oleh kedua tim baik itu Atletico Madrid maupun Real Madrid, tapi belum ada gol yang tercipta sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid langsung tancap gas melalui Angel Correa yang melepaskan umpan lambung ke Diego Costa. Sayang tandukan Costa masih jauh tinggi mengangkasa bersama dengan mimpinya untuk membobol gawang Real Madrid.

Real Madrid akhirnya mendapatkan peluang emas melalui Karim Benzema tapi sayang tandukan kencangnya masih bisa ditepis oleh Jan Oblak. Atletico mencoba membalas di menit-menit akhir melalui sontekan Koke tapi lagi-lagi itu masih melebar.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor Atletico Madrid vs Real Madrid tetap 0-0 alias kacamata.

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savić, José Giménez, Renan Lodi; Koke, Thomas Partey, Saúl Ñíguez, Vitolo; João Félix, Diego Costa.

Real Madrid (4-1-4-1): Thibaut Courtois; Nacho, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Dani Carvajal; Casemiro; Eden Hazard, Toni Kroos, Federico Valverde, Gareth Bale; Karim Benzema.