Liga Italia

Lagi, Balotelli Buat Kontroversi Jelang Debutnya di Laga Brescia vs Juventus

Jumat, 27 September 2019 06:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Pier Marco Tacca/GettyImages
Mario Balotelli (kanan) resmi perkuat Brescia di musim 2019/20. Copyright: © Pier Marco Tacca/GettyImages
Mario Balotelli (kanan) resmi perkuat Brescia di musim 2019/20.

INDOSPORT.COM – Lagi, Mario Balotelli kembali membuat sebuah kontroversi dalam laga debutnya bersama Brescia melawan Juventus dalam lanjutan ajang Liga Italia pada Rabu (25/09/19).  

Menurut laporan dari Mirror, Mario Balotelli kedapatan tengah merokok di ruang ganti beberapa menit jelang debutnya bersama Brescia menghadapi Juventus. Balotelli disebut memegang rokok dengan kondisi tubuh telanjang dada.

Sebelumnya seperti yang kita tahu, Balotelli kerap membuat kontroversi di sepanjang kariernya bersama Inter Milan, AC Milan, Liverpool dan Manchester City. Siapa sangka kepindahannya ke Brescia tetap tak menghentikan kebiasaannya untuk membuat kontroversi.

Dalam laga itu sendiri, Balotelli gagal memberikan dampak yang signifikan bagi Brescia melawan tim raksasa Italia, Juventus. Selama 90 menit penuh tampil di atas lapangan, Balotelli gagal mencetak satu pun gol atau asis.

Brescia sebenarnya sempat unggul melalui Alfredo Donnarumma di menit ke-4. Tapi sayang gol bunuh diri Jhon Chancellor jelang babak pertama usai dan Miralem Pjanic memaksa Brescia harus menanggung malu kalah di kandang sendiri, 1-2 dari Juventus.

Dengan hasil ini, Brescia masih tertahan di posisi ke-11 dengan perolehan 6 poin, unggul 2 angka saja sama Udinese yang ada di peringkat 18 dalam klasemen sementara Liga Italia.