Bursa Transfer

Kalap! Inilah Alasan Utama Antonio Conte Ingin 'Tendang' Pemain Kurang Ajar Ini

Sabtu, 18 Januari 2020 10:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Image
Pelatih klub Serie A Inter Milan, Antonio Conte, memiliki alasan tak terduga yang membuatnya ingin secepatnya membuang Matias Vecino di bursa transfer 2020. Copyright: © Getty Image
Pelatih klub Serie A Inter Milan, Antonio Conte, memiliki alasan tak terduga yang membuatnya ingin secepatnya membuang Matias Vecino di bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Serie A Inter Milan, Antonio Conte, memiliki alasan tak terduga yang membuatnya ingin secepatnya membuang Matias Vecino di bursa transfer musim dingin 2020.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa Inter Milan berencana untuk menawarkan gelandang mereka, Matias Vecino, kepada Tottenham Hotspur demi memuluskan langkah untuk mendatangkan Christian Eriksen ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim dingin 2020.

Sebelumnya, memang ada rumor bahwa Vecino dan pelatih Inter, Antonio Conte, memiliki hubungan yang kurang ideal. Itulah alasan kenapa Conte menawarkannya ke Tottenham. Namun ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Vecino ternyata telah membuat Conte murka.

Pada Senin yang lalu, tim medis Inter melaporkan bahwa Vecino masih belum pulih benar dari cedera kaki yang dideritanya. Mereka akhirnya menyarankannya untuk tidak mengikuti pertandingan melawan Cagliari di Coppa Italia. Ternyata, Vecino meninggalkan tempat latihan mereka tanpa mengabarkan hal ini kepada Conte.

Sang pelatih yang tak tahu kenapa Vecino tak datang, merasa tak dihargai dan akhirnya meluapkan kemarahannya. Akhirnya, ia menyuruh sang pemain untuk menjalani latihan sendiri dan tidak boleh bergabung dengan rekan-rekan yang lain. Conte pun tak mengajaknya bicara sementara waktu.

Inilah hal yang sebenarnya menjadi alasan kenapa raksasa Serie A Liga Italia itu sangat ingin membuang Vecino di bursa transfer musim dingin 2020. Namun, sampai sekarang, belum ada satu klub pun yang serius memperjuangkannya, meskipun Lazio, Newcastle United, dan Fiorentina dikabarkan tertarik merekrutnya.

Matias Vecino sendiri telah membela Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak 10 gol dan menyumbang enam assists dari total 88 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi. Ia juga telah membukukan 20 kartu kuning dan satu kartu merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%