Bursa Transfer

Konon Tak Sepaham dengan Conte, Pemain Inter Milan Ini Bakal Dibuang?

Rabu, 15 Januari 2020 10:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Emilio Andreoli
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal berjuang membuang pemain mereka, Matias Vecino (kiri). Getty Images/Emilio Andreoli. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal berjuang membuang pemain mereka, Matias Vecino (kiri). Getty Images/Emilio Andreoli.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal berjuang membuang bintang mereka, Matias Vecino, pada bursa transfer pemain musim dingin (Januari) 2020.

Beberapa waktu yang lalu, nama Matias Vecino mulai menjadi bahan pembicaraan setelah muncul kabar bahwa Inter Milan akan menukarnya dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Namun, ada isu bahwa Spurs tidak bersedia untuk tukar pemain.

Karena hal tersebut, Nerazzurri harus mencari klub lain untuk bisa membuangnya dan mendapatkan tambahan dana di bursa transfer pemain musim dingin 2020 ini. Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Inter, mereka belum tahu klub mana yang bisa menampung Vecino.

Kenapa Inter begitu ingin melepas gelandang berusia 28 tahun itu? Karena, hubungannya dengan pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, kabarnya kurang ideal.

Dalam arti, ia sering tidak sepaham dengan legenda Juventus itu dalam hal apa pun. Inilah yang akhirnya membuat pihak klub ingin menjualnya.

Meskipun Inter belum menemukan klub yang tepat, kemungkinan mereka akan mencoba menawarkan Vecino ke rival sekota mereka, AC Milan, yang juga ingin melepas Franck Kessie. Barter antara Vecino dan Kessie pun bisa dilakukan secara ideal.

Sebelumnya, Milan dan Inter dikabarkan menjajaki kemungkinan tukar pemain, yaitu Kessie dengan Matteo Politano. Namun, kabar terbaru menginformasikan Nerazzurri lebih memilih membuang Politano ke AS Roma. Jika skema ini berjalan lancar, tentu Milan bisa memanfaatkan Vecino.

Matias Vecino sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 10 gol dan menyumbang enam assist dan justru sudah membukukan 20 kartu kuning dan satu kartu merah di total 88 pertandingan di semua kompetisi.