Liga Europa

Media Sosial Liga Europa Soroti Drama Menegangkan 2 Tahun Lalu

Sabtu, 18 Januari 2020 16:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© yohannzveig.com
Media sosial, Instagram Liga Europa menyoroti laga menegangkan dua tahun lalu saat Standard Liege menjamu Sevilla di babak penyisihan grup. Copyright: © yohannzveig.com
Media sosial, Instagram Liga Europa menyoroti laga menegangkan dua tahun lalu saat Standard Liege menjamu Sevilla di babak penyisihan grup.

INDOSPORT.COM - Menjelang babak 32 besar, media sosial Liga Europa menyoroti pertandingan menegangkan musim lalu antara Standard Liege vs Sevilla.

Klub Liga Belgia, Standard Liege, menjamu klub Liga Spanyol, Sevilla di babak penyisihan pada Jumat (30/11/18). Laga yang dimenangi kubu tuan rumah dengan skor tipis 1-0 itu mendapat sorotan serius dari Instagram resmi Liga Europa.

Di Instagram, Liga Europa memposting video menagangkan pada menit akhir babak kedua, saat pertahanan Sevilla digempur habis-habisan oleh Standard Liege.

Namun akhirnya, penampilan gemilang penjaga gawang, Tomas Vaclik, mampu menyelamatkan Sevilla dari gol kedua Standard Liege.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

😮😮😮 Throwback to this injury-time drama! ⁣ ⁣ #UEL #FlashbackFriday

Sebuah kiriman dibagikan oleh UEFA Europa League (@europaleague) pada

Di babak 32 besar Liga Europa 2019/2020, Sevilla akan kembali menjadi kontestan. Tim yang saat ini menempati posisi keempat Liga Spanyol itu ditantang oleh klub kasta tertinggi Liga Rumania, CFR Cluj.

Dalam babak 32 besar, ada delapan tim yang turun kasta dari Liga Champions yakni Club Brugge, Olympiacos, Shakhtar Donetsk, Bayer Leverkusen, Salzburg, Inter Milan, Benfica, dan Ajax Amsterdam.

Sementara itu, raksasa Liga Inggris Manchester United akan ditantang wakil Belgia bernama Club Brugge. Pertandingan babak 32 besar Liga Europa nantinya akan dimulai pada 21 Februari mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%