Liga Indonesia

Siapa Pemain Brasil yang Bakal Diboyong Jacksen Tiago ke Persipura?

Sabtu, 18 Januari 2020 20:08 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persipura
Manajemen Persipura Jayapura mulai buka-bukaan perihal skuat yang akan berlaga di Liga 1 2020, setelah sebelumnya tak menunjukkan pergerakan di bursa transfer. Copyright: © Media Persipura
Manajemen Persipura Jayapura mulai buka-bukaan perihal skuat yang akan berlaga di Liga 1 2020, setelah sebelumnya tak menunjukkan pergerakan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura mulai buka-bukaan perihal skuat yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 2020, setelah sebelumnya tak menunjukkan pergerakan di bursa transfer.

Ketua umum klub, Benhur Tomi Mano membocorkan jika timnya akan kedatangan satu pemain asal Brasil, yang diboyong langsung oleh sang pelatih, Jacksen Tiago.

"Semua sudah lengkap untuk pemain, tinggal Jacksen Tiago bawa satu pemain dari Brasil," beber Benhur kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Sabtu (18/1/20).

Hanya saja, Benhur masih enggan membocorkan inisial pemain Brasil yang dimaksud. Ungkapnya, pemain tersebut belum pernah berkarier di Indonesia.

"Dia belum pernah bermain di Indonesia, soal inisial dan lainnya nanti akan segera kita umumkan," tekannya.

Berapa hari sebelumnya, saat ditanyakan soal siapa pemain anyar yang akan didatangkannya ke Persipura, Jacksen Tiago memilih bungkam dan enggan berkomentar.

Namun kemungkinan, pemain tersebut berposisi sebagai penyerang. Pasalnya, Jacksen kerap memprioritaskan sektor lini depan dengan penyerang yang berkarakter petarung dan individu yang mumpuni.

Ini sudah dibuktikannya saat mendatangkan Albeto Goncalves ke Persipura di periode pertamanya dan juga Rafael Silva di Barito Putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%