Liga Indonesia

Jacksen Tiago Bungkam soal Pemain Persipura yang Diisukan Hengkang

Minggu, 12 Januari 2020 14:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago ogah bicara terkait sejumlah pilar dalam skuatnya yang tengah digempur isu kepindahan jelang Liga 1 2020. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago ogah bicara terkait sejumlah pilar dalam skuatnya yang tengah digempur isu kepindahan jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago ogah bicara terkait sejumlah pilar dalam skuatnya yang tengah digempur isu kepindahan. Ia juga enggan membocorkan siapa pemain yang tengah diincarnya jelang Liga 1 2020.

Jacksen yang masih berada di Brasil untuk menghabiskan masa liburannya bersama keluarga masih tak mau berkomentar lebih jauh soal skuat Persipura.

"Nanti kita lihat saja di Jayapura, sampai ketemu di Jayapura yah," ujar Jacksen singkat kepada INDOSPORT, Minggu (12/01/20).

Sebelumnya, pelatih asal Brasil yang telah menghadirkan tiga gelar juara liga Indonesia bagi Persipura di periode pertamanya itu mengaku ia masih menjalin komunikasi yang baik dengan manajemen Persipura.

Jacksen seolah menepis isu jika dirinya bakal hengkang dari Persipura, dan ia memberikan sinyal kuat jika masih akan tetap bertahan.

"Yang jelas saya selalu berkomunikasi dengan manajemen Persipura. Saat balik ke Indonesia baru saya akan mulai berbicara tentang pekerjaan saya di Persipura," ungkapnya.

Jacksen sendiri juga masih tak mau menjawab kapan kepastiannya ia akan tiba kembali ke Jayapura usai menghabiskan masa liburan.