Liga Indonesia

Tak Hanya Umumkan Skuat, Persipura Juga Segera Launching Jersey Anyar

Sabtu, 18 Januari 2020 08:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura tak hanya akan mengumumkan skuat mereka jelang Liga 1 2020, tapi juga bakal segera meluncurkan jersey anyar mereka sebelum memulai latihan perdana.

Diungkapkan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, pihaknya sudah menyusun agenda peluncuran jersey sekaligus perkenalan skuat anyar pada 23 atau 24 Januari nanti.

"Selain kita umumkan skuat, kita akan sekaligus lakukan peluncuran jersey baru," ujar Benhur kepada wartawan di Jayapura, Sabtu (18/1/20).

Kata Benhur, jersey anyar Persipura yang nantinya akan dikenakan pada kompetisi Liga 1 2020 kembali pada ciri khas klub, yakni berwarna merah hitam.

Benhur mengungkapkan, jika pemilihan warna merah hitam sesuai dengan apa yang diinginkan oleh publik pecinta Persipura, dan juga ingin kembali mengulang sejarah manis dengan warna ciri khas tersebut.

"Kita akan kembali menggunakan jersey warna ciri khas kita yaitu merah hitam," pungkasnya.

Untuk apparel, Persipura Jayapura nampaknya masih akan menggunakan jersey brand lokal ternama di Liga 1 2020, yakni Specs, yang sudah mensponsori klub mutiara hitam sejak berapa musim silam. 

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%