Liga Indonesia

Kontraknya Diputus Persipura, Ronaldo Akui Diminati Banyak Klub

Rabu, 15 Januari 2020 15:17 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Striker Muda, Ronaldo Wanma memutuskan hengkang dari Persipura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Striker Muda, Ronaldo Wanma memutuskan hengkang dari Persipura.

INDOSPORT.COM - Striker muda Persipura Jayapura, Ronaldo Wanma akhirnya memutuskan hengkang setelah kontraknya tak lagi dilanjutkan oleh manajemen klub untuk kompetisi Liga 1 2020.

Ronaldo yang telah memperkuat klub berjuluk mutiara hitam itu selama dua musim Liga 1 menyebutkan jika dirinya sudah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub Liga 1 hingga Liga 2.

"Itu benar Kaka, sementara ini banyak tim yang dekati saya, cuma nanti baru saya sebutkan, yang jelas ada dari Liga 1 dan Liga 2," ujar pemain kelahiran Jayapura ini, Rabu (15/1/20).

Striker muda yang baru berusia 21 tahun ini mengungkapkan jika dirinya hengkang karena kontraknya diputus oleh manajemen.

Namun, ia sendiri masih menimbang keputusan untuk menjatuhkan pilihan labuhan berikutnya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Mungkin nanti saja baru saya bisa beritahukan klub tujuan saya, karena saat ini saya masih memikirkan keputusan yang tepat," tandasnya.

Ronaldo sendiri bergabung dengan Persipura sejak masih di latih oleh pelatih asal Inggris, Peter Butler pada 2018 silam. Ia telah mencatatkan 16 caps selama memperkuat Persipura hingga Liga 1 2019 berakhir.