Liga Indonesia

Usai TC, Aji Santoso Sebut Timnya Banyak Tuai Hasil Positif

Sabtu, 18 Januari 2020 08:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso, pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso, pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persebaya Surabaya, sudah dua hari menjalani pemusatan latihan (TC) di Jogjakarta. Mereka berangkat menuju Kota Gudeg itu pada Rabu (15/1/20) kemarin pada pukul 08.30 WIB.

Selama dua hari melakoni TC, pelatih Aji Santoso sebut jika anak didiknya banyak mengalami peningkatan yang cukup signifikan, utamanya chemistry pemain.

"Ini cukup bagus tidak perlu banyak waktu dan pemain sudah benar-benar ada chemistry satu sama lain," kata Aji Santoso pada Jumat (17/1/20). Mantan pelatih Persela Lamongan itu yakin setiap hari chemistry itu bakal terus meningkat.

Sedikit informasi, chemistry pemain Persebaya Surabaya sebenarnya sudah mulai terjalin saat laga Persebaya Forever Game lawan Persis Solo. Pada Sabtu (11/1/20) kemarin di Stadion GBT.

Chemistry itu terlihat dari Patrich Wanggai dan Irfan Jaya yang sangat enjoy bermain di depan. Meskipun demikian, Aji Santoso tak lantas berpuas diri.

Seperti yang dia katakan sebelumnya, TC di Jogjakarta sangat penting untuk Bajul Ijo. "Tetap perlu ditingkatkan meskipun saya lihat pemahaman satu sama lain sudah bagus," tutup pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso.