Liga Spanyol

3 Fakta yang Terjadi Setelah Real Madrid Menang Atas Sevilla

Minggu, 19 Januari 2020 11:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COMReal Madrid berhasil mempencundangi Sevilla dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-20 kemarin malam (18/1/2020).

Hasil tersebut membuat mereka sementara ini memuncaki klasemen LaLiga Spanyol terpaut 3 poin dari Barcelona di peringkat kedua.

Dalam laga tersebut, Zinedine Zidane mengubah daftar starting line up mereka saat mereka berhasil mengalahkan Atletico Madrid dan menjadi kampiun Piala Super Spanyol beberapa waktu lalu.

Dilansir dari The Real Champs, berikut adalah 3 fakta yang terjadi setelah Madrid menundukkan perlawanan Sevilla di Santiago Bernabeu.

Luka Jovic Masih Butuh Waktu

Sejauh ini, Jovic belum mampu memenuhi ekspektasi yang dibebankan di pundaknya. Bermain sejak menit pertama, Jovic tidak mampu membalas kepercayaan yang diberikan oleh Zidane dan menampilkan performa rata-rata.

Sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas lalu, Jovic tercatat hanya sekali mencetak gol dari 13 penampilannya bersama Madrid. Catatan yang membuat beberapa pihak menyatakan jika penyerang berusia 22 tahun tersebut tidak berguna bagi Zidane.

Vinicius Harusnya Bermain Sejak Babak Pertama

Wonderkid asal Brasil tersebut berhasil membuat Madrid yang kebingungan dan kesulitan menembus pertahanan Sevilla bangkit dan bermain lebih percaya diri di babak kedua.

Masuk menggantikan Rodrygo di menit ke-62, dirinya berhasil mengemban tugas sebagai kreator Madrid. Peran yang biasa diusung Eden Hazard yang tidak bisa bermain karena mengalami cedera.

Eder Militao Berhasil Tampil Menawan

Militao sejauh ini berhasil tampil konsisten. Dirinya berhasil menjadi tembok tangguh Madrid dan mencegah segala percobaan yang dilakukan oleh para pemain Sevilla. Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, bek asal Brasil ini tampaknya akan menjadi tumpuan di lini belakang Madrid di masa yang akan datang.