Liga Indonesia

Bek Brasil Resmi Pamit dari Persipura Jayapura

Minggu, 19 Januari 2020 17:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Bek asal Brasil, Andre Ribeiro resmi menyatakan pamit dari klub Persipura Jayapura jelang Liga 1 2020. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Bek asal Brasil, Andre Ribeiro resmi menyatakan pamit dari klub Persipura Jayapura jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, Andre Ribeiro resmi menyatakan pamit dari klub Persipura Jayapura, setelah dirinya tak lagi mendapatkan perpanjangan kontrak di tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Setelah menanti cukup lama, jebolan klub elit Brasil, Vasco Da Gama itu akhirnya mendapatkan kepastian dari manajemen Persipura bahwa dirinya tak lagi masuk dalam rencana tim untuk kompetisi Liga 1 2020.

Ia pun menyampaikan salam perpisahannya untuk klub Persipura Jayapura, manajemen dan seluruh publik pencinta Persipura, melalui akun instagram resmi miliknya.

"Terima kasih banyak Persipura, perpisahan kami tidak seperti yang saya inginkan, hari ini saya tidak senang saya diberitahu bahwa saya tidak akan membela Persipura lagi," ujar Andre dalam postingannya, Minggu (19/01/20).

Meski dirinya masih ingin bermain di Persipura, namun ia memahami jika klub sudah tak lagi membutuhkan jasanya.

Ia menyampaikan terima kasihnya kepada pihak klub yang sudah memberinya kesempatan mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia.

"Hati saya masih ingin bermain untuk Persipura, tapi saya tahu saya sudah melakukan yang terbaik, terima kasih untuk segalanya, hati saya akan selalu menjadi Persipura," ungkapnya.

Sebelumnya, Andre bersama Oh-Inkyun masih menjadi pertimbangan manajemen Persipura untuk dipertahankan. Namun kepastian perihal perpanjangan kontrak tak kunjung tiba. Inkyun telah lebih dulu meninggalkan klub dan memilih pindah ke Arema FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%