Liga Spanyol

Bertemu Pelatih Baru Barcelona, Lionel Messi Ajukan Satu Permintaan

Minggu, 19 Januari 2020 17:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/GettyImages
Lionel Messi kabarnya menyampaikan satu permintaan kepada Quique Setien, yang kini menjadi pelatih anyar klub LaLiga Spanyol, Barcelona. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Lionel Messi kabarnya menyampaikan satu permintaan kepada Quique Setien, yang kini menjadi pelatih anyar klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Megabintang klub La Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan mengajukan satu permintaan saat dirinya bertemu empat mata dengan Quique Setien.

Seperti yang diketahui, Quique Setien baru saja ditunjuk mengantikan Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona. Usai diresmikan menangani Blaugrana, Setien kabarnya memanggil Messi untuk diajak bicara empat mata.

Dilansir dari Mirror, dalam pertemuan itu ternyata Messi memiliki satu permintaan kepada Setien. Messi kabarnya mendesak Setien untuk merekrut Sergio Aguero dari Manchester City.

Permintaan Lionel Messi ini sendiri karena Barcelona saat ini memang membutuhkan seorang striker. Sebab, striker andalan Barcelona, Luis Suarez, harus menepi dari lapangan selama kurang lebih empat bulan.

Oleh sebab itu, Messi melihat bahwa Aguero sangat cocok untuk bermain bersamanya di Barcelona. Apalagi, Messi juga berteman dekat dengan Aguero karena keduanya adalah rekan di Timnas Argentina.

Meski begitu, Barcelona dinilai akan sulit memboyong seorang Sergio Aguero ke Camp Nou. Pasalnya, Manchester City akan tetap memperthankannya walau kontrak Aguero segera habis pada akhir musim 2021.

Sementara itu, Aguero sendiri bukanlah pemain yang asing dengan sepak bola Spanyol. Sebelum di Manchester City, Aguero lebih dulu membela Atletico Madrid. Bersama Los Rojiblancos, Aguero mencatatkan 230 penampilan dengan mencetak 100 gol.