Liga Inggris

Bikin Ngilu! Rayakan Gol, Bintang Newcastle 'Tembak' Selangkangan Fans

Minggu, 19 Januari 2020 17:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sportbible.com
Selebrasi para pemain Newcastle United membawa korban usai berhasil tumbangkan Chelsea pada menit-menit akhir pertandingan. Copyright: © sportbible.com
Selebrasi para pemain Newcastle United membawa korban usai berhasil tumbangkan Chelsea pada menit-menit akhir pertandingan.

INDOSPORT.COM - Kejadian naas menimpa fans Newcastle United yang harus mengerang kesakitan karena mendapat serangan tepat diselangkangannya usai tiang di sudut lapangan ditendang oleh bintang The Magpies, Matt Richie, saat merayakan kemenangan atas Chelsea.

Dalam sebuah video unggahan Sportbible, nampak seorang penggemar Newcastle menundukkan badannya dan mengerang kesakitan karena selangkangannya terkena tiang bendera yang berada disudut lapangan.

Tiang bendera tersebut ditendang oleh Matt Richie usai Newcastle United berhasil mencetak gol di menit akhir pertandingan saat menjamu Chelsea. Naasnya, justru sepakan pemain The Magpies tersebut mengarah keselangkangan fansnya.

Tak pelak kejadian ini mengundang gelak tawa para netizen. Bahkan ada pula yang menyebutkan bahwa apa yang dirasakan penggemar tersebut setimpal dengan kemenangan yang didapat Newcastle.

Pasalnya pada pertandingan tersebut, Newcastle bermain defensif sepanjang laga. Tak banyak peluang mampu diciptakan anak asuh Steve Bruce. Namun diakhir pertandingan, Isaac Hayden berhasil menanduk bola dan membuat The Magpies unggul atas Chelsea.

Kemenangan tersebut membawa Newcastle United ke peringkat 12 dan menyamakan poin dengan posisi 10 besar, Arsenal, yang hanya bermain imbang saat berhadapan dengan Sheffield United.