Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Eibar vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Terkapar

Minggu, 19 Januari 2020 04:59 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol antara Eibar vs Atletico Madrid harus berakhir dengan skor 2-0 bagi kemenangan tim tuan rumah.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Eibar yang tak diunggulkan mampu membuat kejutan dengan unggul lebih dulu melalui sepakan Esteban Burgos pada menit 10. Sempat menjadi perdebatan apakah gol itu sah atau tidak, akhirnya gol itu sah setelah melihat VAR.

Tertinggal membuat Atletico Madrid keluar menyerang dan menghasilkan banyak peluang emas seperti yang didapatkan oleh Hector Herrera, Joao Felix, Felipe dan Angel Correa. Namun usaha Atletico masih nihil sehingga membuat babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Babak Kedua

Unggul 1-0 membuat Eibar menderita ketika memasuki babak kedua karena dikurung habis oleh Atletico Madrid yang tak ingin pulang dengan tangan hampa. Namun sejumlah peluang yang didapatkan oleh Santiago Arias dan Angel Correa masih belum membuahkan hasil.

Alvaro Morata juga sempat memiliki peluang emas memanfaatkan umpan manja dari Saul Niguez, tapi itupun masih gagal. Di tengah keputusasaan Atletico Madrid dalam membongkar pertahanan Eibar, justru mereka kembali kebobolan.

Tepat menit ke-90, Edu Exposito berhasil menyarangkan bola masuk ke gawang Atletico Madrid sehingga mengubah skor menjadi 2-0. Pada akhirnya Eibar sukses meraih kemenangan 2-0 sehingga membuat Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid terkapar tak berdaya.

Susunan Pemain

Eibar (4-2-3-1): Marko Dmitrović; Álvaro Tejero, Esteban Burgos, Pedro Bigas, José Ángel Valdés; Sergio Álvarez, Edu Expósito; Pedro León, Fabián Orellana, Takashi Inui; Enrich.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Saúl Ñíguez, Felipe Augusto de Almeida Monteiro, Stefan Savić, Santiago Arias; Vitolo, Thomas Partey, Héctor Herrera, Ángel Correa; João Félix, Álvaro Morata.