Bursa Transfer

Bruno Fernandes Tak Cukup, Gelandang Atletico Madrid Masuk Radar Manchester United

Kamis, 16 Januari 2020 12:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Freedom Online
Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente masuk dalam incaran klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa trasfer pemain Januari 2020. Copyright: © Freedom Online
Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente masuk dalam incaran klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa trasfer pemain Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, masuk dalam incaran Manchester United pada bursa trasfer pemain Januari 2020.

Manchester United saat ini sedang memprioritaskan transfer pemain untuk mengisi posisi tengah. Hal itu karena Scott McTominay dan Paul Pogba mengalami cedera.

Oleh sebab itu, beberapa hari terakhir nama Bruno Fernandes kembali santer dikaitkan dengan Setan Merah. Bahkan, kabarnya Manchester United sedang mengebut kesepakatan transfer Bruno Fernandes.

Meski begitu, ternyata Manchester United masih memiliki incaran lain. Dilansir dari Manchester Evening News, The Red Devils tertarik untuk memboyong gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente.

Manchester United pun yakin bahwa Los Rojiblancos akan rela melepaskan pemainnya bergabung ke Old Trafford dengan status pinjaman. Sebab, sang pemain sendiri jarang mendapatkan kesempatan di bawah asuhan Diego Simeone.

Di Atletico Madrid, Marcos Llorente kalah bersaing dengan nama-nama Saul Niguez, Thomas Teye, Koke, dan Hector Herrera. Padahal, Llorente sendiri digadang-gadang bisa bersinar usai direkrut dari Real Madrid.

Sementara itu, Marcos Llorente sendiri di musim ini sudah tampil dalam 12 pertandingan bersama Atletico Madrid di liga. Namun, ia belum berhasil menyumbangkan gol serta assist.