Bursa Transfer

Lepas Bruno Fernandes, Sporting Lisbon Ajukan 1 Syarat untuk Manchester United

Rabu, 15 Januari 2020 11:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COM - Sporting Lisbon dilaporkan sudah siap untuk melepaskan Bruno Fernandes ke Manchester United. Tapi, mereka masih memiliki satu permintaan yang harus dikabulkan.

Pada bursa transfer musim pemain musim dingin ini, kabar merapatnya Bruno Fernandes ke Old Trafford sangat santer. Manchester United dikabarkan sedang melakukan negosiasi intens dengan Sporting Lisbon.

Setan Merah pun siap menggelontorkan dana 50 juta poundsterling untuk membawa Bruno Fernandes ke Manchester United. Di sisi lain, Sporting Lisbon menanggapi minat Manchester United ini dengan baik.

Petinggi Sporting Lisbon disebut sudah ada berada di Inggris untuk membahas kepindahan tersebut. Nah, dalam pertemuan itu, ternyata Sporting Lisbon mengajukan syarat terakhir untuk Manchester United.

Dilansir dari Metro Sports, Sporting Lisbon meminta Marcos Rojo dimasukkan dalam kesepakatan transfer pemain ini. Meski begitu, ada sedikit kendala bagi Manchester United dengan permintaan Sporting.

Sebab, klub asal Portugal itu juga meminta Manchester United untuk menanggung sebagian dari gaji Marcos Rojo. Pasalnya, Sporting Lisbon keberatan dengan upahnya yang mencapai 160 ribu poundsterling per pekan.

Jika kesepakatan transfer ini terealisasi, maka Marcos Rojo akan kembali memperkuat Sporting Lisbon. Sebab sebelum bermain untuk Manchester United, Rojo lebih dulu berseragam Sporting pada 2012-2014.