Liga Indonesia

Dibawa Shin Tae-yong ke Thailand, Penyerang PSS Sleman Diwejangi Seto Nurdiyantoro

Minggu, 19 Januari 2020 18:11 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Striker muda PSS Sleman, Saddam Emirudin belum mendapatkan kesempatan tampil di kompetisi Liga 1. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Striker muda PSS Sleman, Saddam Emirudin belum mendapatkan kesempatan tampil di kompetisi Liga 1. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penyerang muda PSS Sleman, Saddam Emiruddin jadi satu dari empat bomber yang dibawa Shin Tae-yong menjalani training camp (TC) Timnas U-19 di Thailand 20 Januari hingga 1 Februari. Selain Saddam, adapula Sutan Zico, Serdy Ephy Fano, dan Harderd Sokoy.

Sebelum mengikuti seleksi awal, pemain berusia 19 tahun itu mengaku sempat minder. Namun, wejangan dari pelatih-pelatih PSS Sleman, termasuk Seto Nurdiyantoro membuatnya semakin percaya diri untuk memberikan penampilan maksimal.

"Sempat berpikir bisa tidak ya nanti. Terus saya diberi motivasi pelatih untuk jangan menyerah dulu sebelum membuktikan diri," kata Saddam kepada INDOSPORT, Minggu (19/01/20).

"Intinya diberi wejangan untuk berusaha dulu. Masalah hasil biar yang di-Atas menentukan Mas," tambah dia.

Untuk itu, Saddam merasa bangga dan bersyukur ikut dalam rombongan ke Thailand. Dirinya tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk memberikan penampilan terbaik.

"Paling utama adalah doa orang tua dan alhamdulillah bisa masuk seleksi ini. Saya siap memberikan yang terbaik untuk lolos ke skuat Piala Dunia nanti," ucap penyerang berpostur jangkung tersebut.

Saddam sendiri dipromosikan Seto Nurdiyantoro ke tim senior PSS di Liga 1 sejak pertengahan musim lalu. Namun, pemain asal Jepara tersebut belum mendapatkan menit bermain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%