Liga Indonesia

Pengakuan Dragan Djukanovic soal Pemain Asing Baru PSIS

Minggu, 19 Januari 2020 15:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku timnya belum memutuskan merekrut pemain untuk memenuhi satu slot pemain asing untuk menatap Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku timnya belum memutuskan merekrut pemain untuk memenuhi satu slot pemain asing untuk menatap Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku timnya belum memutuskan merekrut pemain untuk memenuhi satu slot pemain asing untuk menatap kompetisi Liga 1 2020.

Pria asal Montenegro ini mengutarakan bahwa hingga saat ini ia dan manajemen klub terus berdiskusi untuk menentukan siapa rekrutan terbaru dalam daftar slot pemain asing.

“Betul sekali (red-belum ditentukan), kami memang belum menentukan akan merekrut siapa tetapi saya dan manajemen PSIS terus berdiskusi soal pemain asing,” tutur Dragan Djukanovic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Walaupun belum menentukan akan merekrut siapa untuk memenuhi slot pemain asing, mantan pelatih Borneo FC tersebut mengaku ingin pemain asing yang akan bisa bermain sebagai playmaker.

“Saya menginginkan playmaker untuk pemain asing,” ujarnya singkat.

Dragan juga tak mau berkomentar banyak soal pemain playmaker yang diinginkan. Redaksi berita olahraga INDOSPORT yang mencoba menanyakan soal kemungkinan ia reuni dengan Flavio Beck juga tak digubris.

Pasalnya Flavio Beck merupakan salah satu pemain asing yang pernah berkostum beberapa klub di Liga 1 dan merupakan pemain yang berposisi sebagai playmaker. Apalagi nama pemain asal Brasil tersebut akhir-akhir ini terus dikaitkan dengan PSIS.

Kemungkinan besar Laskar Mahesa Jenar baru akan mengumumkan rekrutan pemain asing baru usai Dragan Djukanovic tiba di Kota Semarang pada 25 Januari 2020 mendatang. Saat ini Dragan masih menikmati libur bersama keluarganya di Montenegro setelah kemarin sempat pergi ke Yunani.