Liga Indonesia

Selain Eks Persija, Persijap Masih Tertarik Datangkan Pemain Berpengalaman

Minggu, 19 Januari 2020 21:02 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© pssi.org
Persijap Jepara merayakan gelar juara Liga 3 2019. Copyright: © pssi.org
Persijap Jepara merayakan gelar juara Liga 3 2019.

INDOSPORT.COM – Tim promosi Persijap Jepara masih belum puas dengan tujuh rekrutan terbarunya untuk menatap kompetisi Liga 2 2020.

Klub asal pesisir utara Pulau Jawa ini sebelumnya telah mendatangkan beberapa pemain berpengalaman seperti Asri Akbar yang pernah berkostum Persija Jakarta dan Jodi Kustiawan yang pernah berseragam PSS Sleman.

Namun, manajemen dan tim pelatih Persijap merasa pembelian pemain itu belum cukup karena mereka mengusung target tinggi yakni promosi ke kompetisi Liga 1 pada tahun 2021 walaupun saat ini berstatus sebagai tim promosi di kancah Liga 2.

“Kami masih membidik pemain-pemain berpengalaman dari Liga 1 maupun Liga 2 untuk memperkuat Persijap musim ini. Para pemain itu sudah kami diskusikan antara tim pelatih dan jajaran manajemen,” ujar Manajer Persijap Arief Setiadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (19/01/20).

Walaupun menyebut tengah membidik beberapa pemain, namun pria asal Solo ini enggan menyebutkan secara detail siapa pemain incaran Laskar Kalinyamat.

“Namun kami belum bisa menyampaikan kepada publik siapa pemain itu, yang jelas saya berharap pemain-pemain yang akan kami rekrut mampu membawa Persijap untuk promosi di tahun ini,” imbuhnya.

Arief juga menambahkan bahwa beberapa posisi yang masih dibutuhkan Persijap adalah posisi penjaga gawang, pemain belakang, dan posisi striker jika melihat komposisi tim saat ini.