Liga Indonesia

Baru Sekali Gabung Latihan, Aji Santoso Masih Pantau Rivky Mokodompit

Senin, 20 Januari 2020 21:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rivky Mokodompit mulai latihan perdana di tim Persebaya. Senin (20-1-20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rivky Mokodompit mulai latihan perdana di tim Persebaya. Senin (20-1-20).

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persebaya Surabaya, pada Senin (20/1/20) kedatangan satu pemain baru lagi di Jogjakarta. Dia adalah mantan kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pun mengiyakan jika pemain asal Sulawesi Utara sudah bergabung latihan. "Ya, kemarin sudah datang dia. Malam datangnya dan mencoba latihan," kata Aji Santoso.

Tiba di latihan perdana, mantan pelatih Persela Lamongan itu belum mengetahui kondisi Rivky Mokodompit. Selain itu, pada pemusatan latihan Bajul Ijo.

Dengan bergabungnya Rivky di skuat Persebaya. Mereka saat ini resmi memiliki dua kiper yang dipersiapkan untuk kompetisi liga 1 musim 2020 yang dijadwalkan berlangsung Maret nanti.

Selain Rivky, satu kiper yang sudah sah menjadi bagian dari Persebaya adalah Ernando Ari Sutaryadi. Pemain ini berhasil promosi dari Persebaya U-20 ke tim senior.

Ernando Ari Sutaryadi juga dibawa pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya,  Aji Santoso untuk pemusatan latihan di Jogjakarta. Tapi saat ini pemain ini masih bergabung bersama Timnas Indonesia U-20.