Liga Indonesia

Disebut Merapat ke Persebaya, Ini Reaksi Rivky Mokodompit

Minggu, 19 Januari 2020 15:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/GettyImages
Manajemen Persebaya Surabaya, saat ini kabarnya tengah mendekati Rivky Mokodompit yang sudah resmi tidak membela PSM Makassar untuk Liga 1 2020 mendatang. Menanggapi kabar tersebut, Rivky pun langsung bereaksi. Copyright: © Herry Ibrahim/GettyImages
Manajemen Persebaya Surabaya, saat ini kabarnya tengah mendekati Rivky Mokodompit yang sudah resmi tidak membela PSM Makassar untuk Liga 1 2020 mendatang. Menanggapi kabar tersebut, Rivky pun langsung bereaksi.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya, saat ini kabarnya tengah mendekati Rivky Mokodompit yang sudah resmi tidak membela PSM Makassar untuk Liga 1 2020 mendatang. Menanggapi kabar tersebut, Rivky pun langsung bereaksi.

Disinggung soal Persebaya yang tengah mendekatinya, Rivky Mokodompit membenarkan.

"Iya betul," ujar Rivky Mokodompit kepada awak berita olahraga INDOSPORT, Minggu (19/1/20).

Kans kiper kelahiran Sulawesi Utara itu bergabung dengan Bajul Ijo cukup besar. Meskipun dirinya masih belum mengatakannya secara langsung, Rivky Mokodompit berharap ia bisa segera berseragam Persebaya.

"Semoga perjalanan lancar, karena nanti malam ketemu dengan mereka (manajemen Persebaya)," tambah kiper 31 tahun itu.

Jika proses teken kontrak ini terlaksana dengan lancar, bukan tidak mungkin Rivky Mokodompit akan langsung menyusul ke Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan Persebaya di sana. Sementara itu, di bursa transfer kali ini Persebaya sempat membidik kiper Angga Saputra, namun sang pemain memutuskan untuk bertahan di Tira Persikabo.

Sampai saat ini Persebaya masih memiliki dua kiper yakni Ernando dan Abdul Rohim. Namun kontrak keduanya sebentar lagi akan habis pada akhir Januari 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
44%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
22%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%