Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: Juventus vs Parma

Senin, 20 Januari 2020 01:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Parma, Senin (20/01/20). Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Parma, Senin (20/01/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Parma, di Stadion Allianz pada Senin (20/01/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

Pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Parma yang bisa dinikmati lewat layanan link live streaming ini akan disiarkan langsung oleh stasiun tv swasta, RCTI.

Juventus yang akan berlaku sebagai tuan rumah pada pertandingan dini hari nanti memiliki misi untuk bisa meraih tiga poin supaya bisa mempertahankan posisi puncak klasemen.

Bila tim berjuluk Si Nyonya Tua ini bermain imbang atau kalah, mereka bisa tergerus oleh posisi kedua klasemen sementara, yakni Inter Milan yang hanya memiliki selisih dua poin.

Tim asuhan Maurizio Sarri diprediksi akan mengandalkan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, dalam menggempur barisan belakang Parma.

Namun Parma juga tidak boleh dianggap enteng. Hal itu karena Parma memiliki pemain muda dalam diri Dejan Kulusevski yang saat ini menempati posisi kedua jumlah assist terbanyak di Serie A Liga Italia.

Namun Juventus dipastikan akan mampu mengatasi Parma dengan mudah, mengingat mereka bermain di kandang sendiri.

Prediksi susunan pemain:

Juventus (4-3-3): Gianluigi Buffon; Danilo, De Ligt, Rugani, Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernardeschi, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain.

Parma (4-3-3): Luigi Sepe; Matteo Darmian, Bruno Alves, Simone Iacoponi, Riccardo Gagliolo; Jasmin Kurtic, Hernani, Juraj Kucka; Dejan Kulusevski, Cornelius, Gervinho.

Link live streaming Serie A Liga Italia antara Juventus vs Parma:

RCTI (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1