Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Ujian Pertama Ibrahimovic Bersama AC Milan

Minggu, 19 Januari 2020 09:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @acmilan
Berikut jadwal pertandingan sepa bola Serie A Liga Italia hari ini, di mana tim-tim besar seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan Juventus akan beraksi. Copyright: © Twitter @acmilan
Berikut jadwal pertandingan sepa bola Serie A Liga Italia hari ini, di mana tim-tim besar seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan Juventus akan beraksi.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepa bola Serie A Liga Italia 2019-2020 hari ini, di mana tim-tim besar seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan Juventus siap beraksi.

Kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia musim ini memang sudah memasuki pekan ke-20. Pada pekan tersebut, baru tiga pertandingan yang berjalan, yaitu Lazio vs Sampdoria (5-1), Sassuolo vs Torino (2-1), dan Napoli vs Fiorentina (0-2). Mulai hari ini, Minggu (19/01/20), sisa tim akan mulai bertanding.

Pertandingan pertama adalah AC Milan vs Udinese yang akan berlangsung di San Siro. Ini adalah ujian pertama Zlatan Ibrahimovic bersama klub barunya itu setelah dua laga sebelumnya, mereka hanya melawan tim-tim mudah seperti Sampdoria dan Cagliari. Sekarang, mereka bakal melawan tim yang pernah mengalahkan mereka musim ini.

Udinese atau Friulani memang pernah mengalahkan Rossoneri di pekan pertama Serie A Liga Italia musim ini dengan skor 1-0. Saat itu, Milan masih dilatih oleh Marco Giampaolo. Meski sekarang mereka telah dilatih oleh Stefano Pioli dan telah mendapatkan Ibrahimovic, Udinese tetaplah tim yang patut diwaspadai.

Saat ini, Udinese menempati peringkat 11, tepat di bawah AC Milan. Namun, mereka berhasil meraih kemenangan berturut-turut dalam tiga pertandingan terakhir. Hal ini tentu membuat mentalitas skuat asuhan Luca Gotti itu menanjak. Sementara itu, Milan sedang mulai bangkit pelan-pelan. Sehingga, jika mereka tidak hati-hati, bukan tidak mungkin Udinese membuat kejutan lagi.

Setelah itu, ada laga Lecce vs Inter Milan di Stadion Comunale Via del Mare. Ini adalah momen yang wajib dimaksimalkan oleh pasukan Antonio Conte demi terus menempel ketat Juventus yang berhasil mengudeta posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Ada juga pertandingan antara Genoa vs AS Roma di Stadion Comunale Luigi Ferraris. Ini juga kesempatan bagi Roma untuk membalas kekalahan dari Juventus pekan lalu dengan skor 1-2. Melawan tim zona degradasi seperti Genoa, Roma atau Giallorossi kemungkinan besar bisa memetik tiga poin penuh.

Juventus sendiri akan menghadapi Parma di Allianz Stadium. Bermain di kandang sendiri, skuat Maurizio Sarri itu bakal tampil penuh untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen. Namun, mereka juga harus tetap waspada. Pasalnya, mentalitas Parma juga sedang naik setelah mereka menang melawan Lecce pekan lalu dengan skor 2-0.

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2019/20 hari ini (WIB):

Minggu, 19 Januari 2020

18.30 - AC Milan vs Udinese
21.00 - Lecce vs Inter Milan
21.00 - Brescia vs Cagliari
21.00 - Bologna vs Hellas Verona

Senin, 20 Januari 2020

00.00 - Genoa vs AS Roma
02.45 - Juventus vs Parma

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%