Bola Internasional

Pemain Garuda Select Petik Pelajaran dari AC Milan dan Udinese

Senin, 20 Januari 2020 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Garuda Select
Skuat Garuda Select II menonton laga Serie A Italia, AC Milan vs Udinese. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select II menonton laga Serie A Italia, AC Milan vs Udinese.

INDOSPORT.COM - Penggawa Garuda Select II mendapat kesempatan menyaksikan secara langsung giornata ke-20 Seri A Italia. Di mana mereka menyaksikan laga antara AC Milan dan Udinese.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, tuan rumah AC Milan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Menyaksikan laga AC Milan menjamu Udinese dijadikan momen berharga penggawa Garuda Select. Seperti diutarakan gelandang Garuda Select, Brylian Aldama. Bagi pemain Persebaya surabaya ini dijadikan momentum belajar dirinya.

"Kebetulan kita nonton AC Milan main, sebenernya kemarin ada kesempatan nonton Juventus, tapi karena badan saya gak enak makanya saya putuskan gak nonton," buka Brylian kepada INDOSPORT di Italia.

"Sekarang kondisi badan sudah enak makanya saya mau nonton AC Milan," jelasnya.

Brlyan menambahkan sejatinya ia bukan fans dari AC Milan. Namun bukan berarti tak ada hal positif yang ia ambil baik dari AC Milan dan Udinese. 

"Tim kesayangan saya sebenernya ada di Inggris yakni Chelsea, kalau di Italia gak ada."

"Tapi saya nonton di sini mau lihat dua-duanya nya baik Milan atau Udinese. memang mau ambil pelajaran saya di sini bagaimana mereka bermain," tukas Brylian.