Liga Indonesia

Resmi Gabung, Ini Kata Bos Borneo FC soal Imanuel Wanggai

Senin, 20 Januari 2020 14:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Klub sepak bola Borneo FC secara resmi telah memperkenalkan para penggawanya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Selain pelatih anyar, Edson Tavares, ada juga sejumlah pemain baru seperti Fransisco Torres dan Imanuel Wanggai.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Borneo FC secara resmi telah memperkenalkan para penggawanya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Selain pelatih anyar, Edson Tavares, ada juga sejumlah pemain baru seperti Fransisco Torres dan Imanuel Wanggai.

Perkenalan penggawa Borneo FC itu disiarkan secara langsung melalui akun instagram resmi milik klub, borneofc.id, Senin (20/1/20).

Dalam seremonial tersebut, presiden klub Borneo FC, Nabil Husein mengungkapkan rasa bangganya dengan kehadiran eks gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai.

"Satu hal yang perlu diketahui, bahwa saya sangat bangga dengan kehadiran Manu Wanggai di Borneo, karena dia adalah pemain yang selalu menanamkan kejujuran di luar dan dalam lapangan, dan karakternya yang kuat. Dia juga tipe pemain yang bertanggung jawab untuk tim," ujar Nabil dalam sambutannya, seperti dipetik dari siaran langsung instagram Borneo FC.

Nabil berharap, dengan kehadiran Manu di Borneo FC dapat membawa suasana yang berbeda dalam timnya di kompetisi Liga 1 2020.

"Tentunya saya bangga, dan tentu dengan kehadiran Manu ini bisa membawa suasana baru untuk tim dan juga sepak bola Indonesia," pungkasnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%