Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Beri Apresiasi Pemain Persib yang Main di Turnamen Asia Challenge 2020

Senin, 20 Januari 2020 08:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengapresiasi penampilan anak asuhnya pada Turnamen Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (18/01/20) dan Minggu (19/01/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengapresiasi penampilan anak asuhnya pada Turnamen Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (18/01/20) dan Minggu (19/01/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengapresiasi penampilan anak asuhnya pada Turnamen Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (18/01/20) dan Minggu (19/01/20). 

Menurut Robert Alberts, penampilan anak asuhnya pada dua pertandingan Turnamen Asia Challenge 2020 ini cukup bagus. Walaupun, timnya tidak memiliki persiapan khusus untuk mengikuti turnamen tersebut. 

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, pemain yang dibawa ke Malaysia mayoritas jarang tampil di Liga 1 2019, namun mereka bisa menunjukan kualitasnya. 

Selain itu, mereka juga bisa mendapat pengalaman berharga dari Turnamen Asia Challenge 2020, untuk modal menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Karena, lawan yang dihadapi berasal dari luar negeri. 

"Tim kami masih belum melakukan persiapan jika dibandingkan dengan tim lain, jadi ini terbilang bagus bagi pemain untuk bersaing melawan tiga tim top di regional ini (Asia Tenggara)," ucap Robert Alberts, Minggu (19/01/20). 

Pada dua pertandingan Turnamen Asia Challenge 2020, Persib kalah dari tuan rumah Selangor FA dengan skor 3-0 dan meraih kemenangan 2-0 atas Hanoi FC. Dua gol Maung Bandung, dicetak oleh Puja Abdillah dan Beni Oktovianto. 

Turnamen tersebut, dimanfaatkan juga oleh Robert Alberts untuk memantau permainan dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Keduanya, saat ini sedang mengikuti trial untuk persiapan mengarungi musim 2020. 

Sejauh ini, Robert Alberts belum memberikan penilaian lebih jauh menganai penampilan keduanya. Karena, dipertandingan menghadapi Hanoi, ia tidak dapat menurunkan Joel Vinicius, lantaran babak kedua tidak dilanjutkan. 

Sebagai informasi, match commissioner dan wasit memutuskan mengakhiri laga akibat cuaca buruk yang melanda Stadion Shah Alam
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%