Top News

Top 5 News: Sindiran Media Malaysia ke Ganda Putra dan Eks Persib yang Direkrut Liga Spanyol

Senin, 20 Januari 2020 07:08 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ilustrasi INDOSPORT/kevinkip11
Top 5 News: Sindiran Media Malaysia dan Eks Persib Gabung Liga Spanyol Copyright: © Ilustrasi INDOSPORT/kevinkip11
Top 5 News: Sindiran Media Malaysia dan Eks Persib Gabung Liga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (20/01/20) kemarin, mulai dari sindiran media Malaysia kepada ganda putara mereka usai kalah di Indonesia Masters 2020 hingga kabar eks Persib yang direkrut tim Liga Spanyol.

  • Media Malaysia Sindir Ganda Putra Mereka Pakai Judul Nyelekit

Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik harus menelan kekalahan yang kelima dari pasangan Kevin/Marcus dalam pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, Sabtu (18/01/20) di Istora Senayan, Jakarta.

Pasca kekalahan tersebut, media Malaysia langsung memberikan sindiran tajam kepada pasangan ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik usai dipecundangi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di semifinal Indonesia Masters 2020.

Baca selengkapnya:
Media Malaysia Sindir Ganda Putra Mereka Pakai Judul Nyelekit

  • Dibuang Persib, Kevin van Kippersluis Gabung Klub Liga Spanyol

Teka-teki masa depan eks pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis sudah menemui titik terang. Ia dikabarkan bergabung klub Liga Spanyol.

Setelah dibuang oleh Persib Bandung, Van Kippersluis saat ini sudah menemukan baru. Ia bergabung dengan klub Liga Spanyol, CD Badajoz.

Baca selengkapnya:
Dibuang Persib, Kevin van Kippersluis Gabung Klub Liga Spanyol

  • Hancur Gara-gara VAR di Piala Asia U-23, Media Thailand Frustrasi

Thailand harus menelan pil pahit di laga perempatfinal Piala Asia U-23. Mereka kalah menyakitkan dari Arab Saudi dengan skor tipis 0-1.

Hasil pertandingan tersebut membuat media Thailand, Siam Sport, merasa frustasi. Pasalnya, gol semata wayang Arab Saudi yang dicetak Abdullah Al-Hamdan dari titik putih penalti dinilai kontroversial.

Baca selengkapnya:
Hancur Gara-gara VAR di Piala Asia U-23, Media Thailand Frustrasi

  • Rekap Rumor Transfer: Pemainnya Dibajak AC Milan, Inter Pulangkan Sang Bintang

Berikut rekap rumor bursa transfer di sepak bola internasional sepanjang Jumat (18/01/20), di mana AC Milan akan membajak pemain Inter Milan.

AC Milan dikabarkan tertarik dengan bintang muda Inter, yakni Matias Vecino. Rossoneri pun siap menumbalkan Franck Kessie dalam proses transfer ini.

Baca selengkapnya:
Rekap Rumor Transfer: Pemainnya Dibajak AC Milan, Inter Pulangkan Sang Bintang

  • Kabar Baik untuk Bali United, Empat Tim Mundur dari Liga Champions Asia

Juara Liga 1 2019, Bali United, mendapatkan kabar baik karena empat tim asal Iran akan mundur dari gelaran Liga Champions Asia 2020.

Dilansir dari Live Sport Asia, bila empat tim asal Iran mundur, maka klub-klub asal Asia Tenggara akan mendapatkan kuota untuk bisa tampil di Liga Champions Asia 2020.

Baca selengkapnya:
Empat Tim Mundur dari Liga Champions Asia