Bola Internasional

Persib Dibantai Selangor FA 0-3, Media Malaysia Beri Judul Nyeleneh

Minggu, 19 Januari 2020 16:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mengalami hasil pahit di laga perdana turnamen Asia Challenge Cup 2020 saat menghadapi tuan rumah Selangor FA.

Dalam laga perdana Asia Challenge Cup 2020, Persib Bandung kalah telak 0-3 dari Selangor FA di Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu (18/1/2020) malam.

Kekalahan telak dari wakil Indonesia tersebut membuat media Malaysia kegirangan dan membuat judul nyeleneh.

"Selangor Mula Langkah Kanan, Ganyang Persib Bandung 3-0," tulis Semuanyabola.

© semuanyabola.com
Persib Dibantai Selangor FA 0-3, Media Malaysia Beri Judul Nyeleneh Copyright: semuanyabola.comPersib Dibantai Selangor FA 0-3, Media Malaysia Beri Judul Nyeleneh

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung langsung kebobolan tiga gol di babak pertama oleh pemain Selangor FA bernama Taylor Reegan, Sandro Da Silva dan Syahmi Safar.

Setelah laga selesai, pelatih kepala Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku kecewa dengan penampilan duo Brasil yakni Joel Vinicius dan Wander Luiz.

Diketahui, dua pemain asing tersebut sedang menjalani trial di Maung Bandung sebelum nantinya dikontrak untuk mengarungi Liga 1 2020.

Setelah kalah dari Selangor FA, Persib Bandung masih akan menghadapi juara Liga Vietnam 2019, Hanoi FC di Stadion Shah Alam, Malaysia, Minggu (19/1/2020) sore.

Hanoi FC juga mengalami nasib sama dengan Persib karena kalah 0-3 dari True Bangkok United di laga perdana Asia Challenge Cup 2020.

Laga Persib Bandung vs Hanoi FC diprediksi akan berjalan sangat seru karena kedua tim saling berburu kemenangan perdana di Asia Challenge Cup 2020.