Liga Inggris

Daftar Pemain Cedera Jelang Big Match Liga Inggris Chelsea vs Arsenal

Selasa, 21 Januari 2020 15:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Daftar pemain cedera jelang big match Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Daftar pemain cedera jelang big match Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Liga Inggris pada pekan ke-24 dini hari nanti, Rabu (22/1/20), akan menyajikan big match antara Chelsea vs Arsenal.

Jelang big match Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal, ternyata ada 10 pemain yang akan absen dari masing-masing klub.

Dilansir dari Who Scored, dalam menghadapi lawan berat Arsenal, tuan rumah Chelsea akan minus empat pemain, yakni Marco van Ginkel, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, dan Reece James. Mereka berempat terpaksa menepi karena sedang menderita cedera.

Sementara itu, Arsenal tidak akan diperkuat enam pemain andalannya dalam lawatannya ke Stamford Bridge, antara lain Calum Chambers, Kieran Tierney, Pierre-Emerick Aubameyang, Sokratis, dan Sead Kolasinac.

Dari enam pemain tersebut, lima nama kecuali Pierre-Emerick Aubameyang dibekap cedera, sedangkan sang striker andalan absen karena masih menjalani hukuman kartu merah yang ia terima pada pekan ke-22.

Meski tidak diperkuat beberapa pilar, tim asuhan Frank Lampard dipastikan akan bermain mati-matian melawan Arsenal karena ingin mencari poin pengganti.

Pada pekan ke-23, Chelsea mengalami hasil pahit karena kalah 0-1 dari tuan rumah Newcastle United, sementara Arsenal juga dipastikan akan bermain menekan karena mereka gagal mendulang kemenangan dalam dua laga terakhir.

Setelah menang 2-0 atas Manchester United, pasukan Mikel Arteta malah bermain imbang dengan Crystal Palace dan Sheffield United.

Pertandingan big match Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada Rabu (21/1/20) pukul 03.15 dini hari WIB.