Bursa Transfer

Diincar Banyak Klub, Dries Mertens Tunjukkan Kesetiaan kepada Napoli

Selasa, 21 Januari 2020 10:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Napoli, Dries Mertens, dilaporkan akan memperpanjang kontrak baru, meski dirinya diincar banyak klub di bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

Dries Mertens akan habis kontrak bersama Napoli pada akhir musim panas 2020 mendatang. Sehingga, ia bebas untuk berbicara dengan klub lain untuk pindah dengan status bebas transfer.

Melihat Mertens yang akan habis kontrak, banyak klub yang ingin meminangnya. Mertens sendiri dikaitkan dengan Inter Milan, Chelsea, Arsenal, Atletico Madrid, dan Everton.

Walaupun terus diterpa kabar miring bakal meninggalkan Napoli, Dries Mertens sepertinya telah berubah pikiran. Ia kali ini telah berkomitmen untuk loyal dengan Napoli.

Dilansir dari Sky Sports Italia, Mertens masih ingin menetap di San Paolo dan pemain sepak bola asal Belgia ini akan menandatangani kontrak baru bersa Partenopei.

Sementara itu, Dries Mertens sendiri sudah bergabung dengan Napoli sejak tahun 2013 silam. Pemain sepak bola berusia 32 tahun ini didatangkan Napoli dari PSV Eindhoven.

Selama berseragam Napoli, Mertens sudah mencicipi gelar Supercoppa Italia dan Coppa Italia. Mertens sendiri sudah tampil dalam 302 laga bersama Napoli dengan mencetak 118 gol serta 71 assist.