Liga Indonesia

Multiposisi, Pemain Baru Ini Siap Bantu Sriwijaya FC Promosi ke Liga 1

Selasa, 21 Januari 2020 11:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Winger Sriwijaya FC, Firman Septian, tengah menjalani latihan recovery menjelang Liga 2 2020 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Senin (20/1/20). Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Winger Sriwijaya FC, Firman Septian, tengah menjalani latihan recovery menjelang Liga 2 2020 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Senin (20/1/20).

INDOSPORT.COM - Firman Septian menjadi satu dari 24 pemain yang sudah resmi berseragam Sriwijaya FC. Eks kapten PSPS Riau ini mulai menjalani latihan bersama rekan barunya menjelang Liga 2 2020 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Senin (20/1/20).

Kemampuan Firman yang dapat bermain di posisi winger kanan dan kiri pastinya menjadi keuntungan tersendiri buat pelatih Budiardjo Thalib. Tak melulu assist, naluri Firman dalam membobol gawang lawan pun bisa diandalkan Sriwijaya FC.

Firman Septian mengatakan bahwa ia bakal memberikan permainan terbaik buat tim asal Sumsel ini. Bergabung ke tim besar mengobarkan motivasi dan semangatnya untuk berkontribusi meloloskan Sriwijaya FC ke Liga 1 nantinya.

“Saya ingin mencetak gol dan memberikan kenangan yang manis kepada Sriwijaya FC. Kerja sama tim juga mesti ditingkatkan karena memang saya baru bergabung di sini,” ujar Firman.

Tapi, Firman menekankan target yang menjadi prioritasnya tetaplah mengantarkan Laskar Wong Kito kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia alias Liga 1.

Untuk itu, dia berharap dukungan penuh dari suporter dan masyarakat Sumatra Selatan. Tak hanya saat pertandingan, kehadiran mereka dalam sesi latihan juga pastinya menjadi suntikan semangat bagi pemain.

Kesan pertama bersama Sriwijaya FC, bertemu manajemen, pelatih, dan pemain sangat baik. Ia merasakan aura positif bersama yang menjadi modal awal untuk dapat memberikan kemampuan terbaiknya buat tim.